Masih Segala Tentang Senja #eveningteaseries

Senja adalah saat dada dan kepala serta merta merendah.

Matahari sang pembawa panas pun juga merebahkan diri. Dan kami mencoba merengkuh malam untuk bercumbu dengan ramai atau gelap.

Ada kisah dan cerita dibalik peristiwa. Kadang baik kadang buruk. Tak akan ada peristiwa yang terekam mulus jika itu dirasakan sendiri. Peristiwa akan terekam indah saat dirsakan bersama. Bersama orang-orang yang telah lama saling mengenal. Dengan visi dan misi yang sama. Dengan perasaan yang sama.

Seperti senja yang selalu menjadi saksi bisu peristiwa manusia yang sedang merebahkan kepala dan dada. Mengobrol ringan tentang masa depan. Bernostalgia genit tentang masa lalu. Merasakan hangat pelukan seorang sahabat.

Ahhh… Di manapun kau berada, senja akan selalu menghampirimu sobat.  Saat kau bertemu senja, maka saat itu kita masih bertemu dan saling merundukan kepala, dada dan tersenyum simpul. Walopun untuk orang lain, tapi kami tetap merasakannya di sini.

Tolong ingat kawan. Saat senja perlahan turun, saat itu juga aku sedang menasehatimu, memotivasimu untuk siap menghadapi pagi dan begitu juga kamu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s