Memo dari Langit Setelah Jum’at.

Sebenarnya Aku tidak sampai hati berbuat seperti ini.

Aku tahu dia sangat berharga dan berarti buat kamu. Aku juga tahu dia tidak bisa lepas dari pikiran kamu.

Tapi, perlu kamu ketahui, dia butuh kepastian. Kamu bisa berikan??

Sudahlah.. di sana dia lebih bahagia. di sana, dia menemukan orang yang selama ini dia senangi, bukan orang yang berusaha dia senangi. 

Dan asal kamu tahu, di Lauhul Mahfudz, Aku tulis nama orang lain yang terbaik buat dia, bukan nama kamu.

___

Ikhlaskan…  Kelak, ini akan menjadi amalmu yang akan Kuganti.

Sepimu saat ini akan Kuganti dengan tawa riang anak-anakmu.

Air matamu saat ini akan Kuganti dengan kesehatan anak-anakmu.

Suntukmu saat ini akan Kuganti dengan kebahgiaan ibumu menimang anak-anakmu.

Insomniamu saat ini akan Kuganti dengan istri yang akan selalu menyambutmu selarut apapun kau pulang.

Kebahagiaan dia di sana, kelak akan Kuberikan juga padamu.

Cuma ada dua hal yang Aku mohon kepadamu, agar kamu bisa mendapatkan bahagia yang sama secepatnya: Sabar dan bersyukurlah.. 

____

dari Aku yang Maha Mengetahui hamba-hambaKu.

Leave a Reply

