cuma pingin ngobrol panjang

Menggila itu sebenarnya capek dan bukan refreshing. Walopun banyak kesan dan pengalaman yang ditorehkan, tapi itu capek. Menggila, melupakan semua beban hidup yang sedang dihadapi. Sebenarnya bukan melupakan, tapi sejenak tidak memikirkan. Setelah itu beban hidup akan kita kembali pikirkan. Sebenarnya menggila itu lari dari kenyataan.

Suntuk itu sebenarnya melelahkan dan juga bukan refreshing. Suntuk akibat tidak ada kerjaan dengan berbagai sebab. Salah satunya tidak ada kerjaan karena sesuatu menghambat. Suntuk itu tidak bergerak, tapi tetap terasa capek. Mungkin karena otak kita yang bergerak cepat.

Malam ini rasanya ingin refreshing yang sebenanrya. Bergerak dan memikirkan beban hidup lalu mencari solusi pengurangan beban hidup itu. Entah berupa nasehat atau sekadar kata “hehe. emang kayak gitu tau..” Atau, saling lempar tawa. Tidak terbahak, ringan saja, tapi renyah didengar dan berbobot.

Ya. Malam ini rasanya pingin sekali mengobrol panjang. Sepertinya ada banyak cerita yang ingin dilontarkan dan ada berantai kisah yang akan siap untuk didengarkan. Lalu saling lempar tawa dan beradu ekspresi untuk mengurangi beban hidup, bukan melupakan atau sejenak tidak memikirkan.

Lalu, dengan siapa?

*Semua tulisan berdasarkan saya dan buruk-baiknya sifat saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s