cukup Ramadhan ini saja.(berusaha religius. part I)

gak ada rasa senang sama sekali saat Ramadhan menjelang, mungkin ini pertanda kalo saya mulai menjauh dari Tuhan saya. Tidak ada treathment khusu buat Tuhan saya bulan ini. Saya cukup sibuk dengan masalah rasa yang tidak ada habisnya.

Setelah Ramadhan ini akan berakhir, saya cuma bisa melongo. ternyata Tuhan saya kalah. kalah dengan rasa yang tidak ada habisnya. Saya cuma mohon sama Tuhan, jangan ada lagi Ramadhan seperti ini. saya capek Tuhan, capek..

Leave a Reply

