nerima..

kau bertemu gelap di sana kan? kau bertemu rusuh di sana kan? kau bertemu bosan di sana kan? tapi bersyukurlah, masih ada sedikit cahaya yang selalu hadir dekat dengan lehermu setiap malam.. Hanya sedikit tapi. Mungkinkah elang barat ini dapat membuat cahayamu menjadi matahari?? 

elang barat, hanya menurut kata-kata bos-nya. Bos dualisme, situasi dan kondisi. Jadi elang barat hanya manut..

harus digali lebih dalam atau dangkal saja..

apapun itu, akan kutaruh sesuatu didalam sana. kubungkus rapat-rapat dengan perban kualitas tinggi dari Jerman agar cacing-cacing tidak bisa menggerogotinya. lalu kututup rapat-rapat agar sama-sama merah dengan yang lain. 

sesuatu itu adalah busuk tapi kadang segar. sesuatu itu adalah yang bisa memproduksi air mata dan juga tawa. sesuatu itu yang buat aku belingsatan sampai senang alang kepalang. sesuatu itu yang buat lupa dan pikun.

lidah ini bermonolog, jangan temukan itu. hati ini bermonolog, cari dan temukan itu dan janji akan kubuatkan matahari di setiap langkahnya sang jarum nan angkuh.

kutahu ku akan berusaha membuat matahari itu walau sulit, tapi tak akan ku berbuat busuk!! mengganti sinar kecil yang mesti datang dengan matahari yang masih samar. 

teruslah dengan sinar kecil itu, akan kurapatkan telapak agar sinar itu menjadi matahari. tapi jika sinarnya meredup, cari lah kubur itu. akan kubantu menggalinya. ku akan mencoba menghidupkan lagi sang sinar dengan gaya ku.

my cirrostratus, WP..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s